2 Bakal Paslon Independen Juga Mendaftar Hari Ini

Kota Bima, Kahaba.- 2 bakal pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima dari jalur independen (perseorangan) juga mendaftar Senin (8/1) hari ini di Kantor KPU Kota Bima. Kedua Bakal Paslon itu yakni Taufik-Usman AK dan Sudirman-Syafiudin.

2 pasangan independen saat mendaftar di KPU Kota Bima. Foto: Istimewa

Taufik-Usman AK mendaftar lebih awal Senin pagi sekitar Pukul 08.30 Wita didampingi sejumlah tim sukses. Sedangkan Sudirman-Syafiudin mendaftar Senin siang sekitar Pukul 15.00 Wita usai pendaftaran Lutfi-Feri dari jalur partai politik.

KPU Kota Bima melalui keterangan tertulisnya di halaman facebook mengatakan, hari pertama dibukanya pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun 2018 langsung diawali oleh pendaftaran Taufik-Usman AK.

Pasangan jalur perseorangan ini diterima Komisioner KPU Kota Bima dan dipersilahkan terlebih dahulu mengisi buku tamu pendaftaran untuk kemudian masuk ke aula tempat penerimaan pendaftaran.

Dalam pendaftarannya sebagai bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun 2018, Taufik-Usman AK menyerahkan beberapa dokumen yang menjadi persayaratan jalur perseorangan. Begitu juga Sudirman-Syafiudin pada Senin siang.

Sementara untuk Bakal Paslon Subhan-Wahyudin berdasarkan informasi yang diperoleh akan mendaftar pada Rabu (10/1) atau hari terakhir tahapan pendaftaran.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *