OKP dan Pedagang Bolo Tanda Tangan Petisi Penolakan Alfamart

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sejumlah pemuda dan masyakat Kecamatan Bolo yang terdiri dari Persatuan Pemuda dan Pengusaha Pasar Sila (P3S), Alpa Bima, dan Persatuan Pengusaha Pasar Daru menandatangani petisi kesepahaman dan komitmen untuk menolak kehadiran Alfamart di Kecamatan Bolo, Senin (8/1) pukul 20.30 Wita.

Pedagang di Bolo saat tanda tangan petisi tolak Alfamart. Foto: Yadien

Ketua P3S M Nur Iqram menyampaikan, semua unsur yang tergabung ini dalam waktu dekat berkomitmen untuk melakukan aksi demonstrasi penolakan Alfamart di beberapa dinas terkait.

“Nanti kita akan demo di Kantor Desa yang memberikan izin, kantor camat, Dinas Perizinan, Dinas Perdagangan, dan Kantor Bupati Bima,” ujarnya.

Kata Iqram, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya meminta kepada Alfamart dan pemerintah untuk menutup memberhentikan pengoperasian Alfamart yang sudah terlanjur dibuka di Kecamatan Bolo sampai persoalan Alfamart tersebut diselesaikan.

“Tutup dulu semuanya, sampai masalah ini selesai,” desaknya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *