Bahas Keamanan Pilkada, Polres Rakor Lintas Sektor

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota menggelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral untuk mempersiapkan pengamanan Pilkada serentak tahun 2018. Rakor digelar di ruangan rapat utama Mapolres, Selasa (9/1) pagi. Dihadiri Kejaksaan, Panwaslu dan perwakilan masing-masing tim pemenangan bakal pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima.

Foto bersama usai rakor pengamanan Pilkada. Foto: Deno

Kasubbag Humas Polres IPDA Budi Rohadi menyampaikan, rakor tersebut merupakan pertemuan awal membahas keamanan pilkada pertengahan tahun 2018 ini. Pertemuan lanjutan rencananya akan digelar untuk memantapkan persiapan pengamanan.

Pada pertemuan itu Kapolres Bima Kota  AKBP Ida Bagus Made Winarta yang didampingi Wakapolres Kompol Yusuf Tauziri mengajak semua pihak tetap bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian sehingga terwujud pilkada yang harmonis.

“Kami berharap, agar semua tim pemenangan, pendukung hingga simpatisan pasangan calon tetap menjaga keamanan bersama,” harap Kapolres.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *