Ribuan Massa Antar Pendaftaran Subhan – Wahyudin

Kota Bima, Kahaba.- Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima jalur independen Subhan – Wahyudin mendaftar di kantor KPU Kota Bima, Rabu (10/1). Pendaftaran pasangan tersebut diantar ribuan pendukung dan simpatisan.

Ribuan massa saat mengantar pasangan Subhan – Wahyudin mendaftar ke kantor KPU Kota Bima. Foto: Bin

Pasangan dan simpatisan menuju kantor pengelenggara Pemilu dengan berjalan kaki. Berangkat dari kediaman Subhan selaku bakal calon Walikota Bima, menyisir di jalan Soekarno – Hatta dan menuju Kelurahan Penatoi dan tiba di kantor KPU Kota Bima.

Yel-yel Mataho dan menang sebagai jargon pasangan tersebut berulang kali diteriakkan saat berjalan kaki. Antusias masyarakat terlihat jelas mengantarkan pasangan yang diidolakan itu.

Tiba di kantor KPU Kota Bima, pasangan Subhan – Wahyudin diterima oleh jajaran komisioner KPU dan diantar menuju ruang rapat utama untuk menerima pendaftaran bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023.

Ketua tim pasangan Subhan – Wahyudin, Iwan Kurniawan mengaku, masyarakat yang hadir mengantar Subhan – Wahyudi tidak diorganisir. Hanya diberitahu dan diundang dari mulut ke mulut.

“Alhamdulillah, semua rakyat bergerak dan mengantar pasangan Subhan – Wahyudin mendaftar di Kantor KPU Kota Bima,” ujarnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *