Kabar Bima

Ribuan Massa Antar Pendaftaran Subhan – Wahyudin

207
×

Ribuan Massa Antar Pendaftaran Subhan – Wahyudin

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima jalur independen Subhan – Wahyudin mendaftar di kantor KPU Kota Bima, Rabu (10/1). Pendaftaran pasangan tersebut diantar ribuan pendukung dan simpatisan.

Ribuan Massa Antar Pendaftaran Subhan - Wahyudin - Kabar Harian Bima
Ribuan massa saat mengantar pasangan Subhan – Wahyudin mendaftar ke kantor KPU Kota Bima. Foto: Bin

Pasangan dan simpatisan menuju kantor pengelenggara Pemilu dengan berjalan kaki. Berangkat dari kediaman Subhan selaku bakal calon Walikota Bima, menyisir di jalan Soekarno – Hatta dan menuju Kelurahan Penatoi dan tiba di kantor KPU Kota Bima.

Ribuan Massa Antar Pendaftaran Subhan - Wahyudin - Kabar Harian Bima

Yel-yel Mataho dan menang sebagai jargon pasangan tersebut berulang kali diteriakkan saat berjalan kaki. Antusias masyarakat terlihat jelas mengantarkan pasangan yang diidolakan itu.

Tiba di kantor KPU Kota Bima, pasangan Subhan – Wahyudin diterima oleh jajaran komisioner KPU dan diantar menuju ruang rapat utama untuk menerima pendaftaran bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023.

Ketua tim pasangan Subhan – Wahyudin, Iwan Kurniawan mengaku, masyarakat yang hadir mengantar Subhan – Wahyudi tidak diorganisir. Hanya diberitahu dan diundang dari mulut ke mulut.

“Alhamdulillah, semua rakyat bergerak dan mengantar pasangan Subhan – Wahyudin mendaftar di Kantor KPU Kota Bima,” ujarnya.

*Kahaba-01