Jurusan Komunikasi STISIP Mbojo – Bima Sudah Akreditasi B

Kota Bima, Kahaba.- Status Jurusan Komunikasi STISIP Mbojo-Bima kini meningkat dari C ke B. Sekolah Lab Politik satu – satunya di Bima itu secara resmi mengantongi surat keputusan Akreditasi B itu dari BPN-PT) pada tanggal 5 Desember 2017 dengan nomor SK 4612/SK/BAN-PT/Akned/S/XII/2017.

Ketua STISIP Mbojo – Bima Mukhlis Ishaka. Foto: Deno

“Setelah melewati sejumlah proses, akreditasi B untuk Jurusan Komunikasi bisa kita dapatkan,” ujar Ketua Lembaga STISIP Mbojo Bima Mukhlis Ishaka, Rabu (10/1).

Diakui Mukhlis, syarat yang ajukan untuk menaikan status akreditasi antara lain dokumen rencana pengembangan sarana prasarana dalam Prodi Komunikasi, kelengkapan nama dosen, pedoman civitas akademika dan syarat lainya.

“Semua persyaratan itu sudah kita lengkapi,” katanya.

Menurut dia, peningkatan akreditasi ini akan bermanfaat untuk alumni dan mempermudah kesempatan mendapatkan pekerjaan. Untuk itu, guna menjaga status jurusan hingga prestasi yang pernah diraih STISIP dalam berbagai aspek, dirinya meminta pada seluruh civitas akademik agar tetap kompak dan selalu bekerja sama mewujudkan STISIP yang jauh lebih baik.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *