Daftar di KPU, Manufer Pastikan Semua Berkas Pencalonan Lengkap

Kota Bima, Kahaba.- Usai mendeklarasikan diri di Lapangan Serasuba, Bakal Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima H Arahman-Hj Ferra Amalia mendaftar di Kantor KPU Kota Bima, Rabu (10/1) sore.

Pasangan Manufer di kantor KPU Kota Bima. Foto: Ady

Figur yang diusung tiga partai politik ini diantar ribuan pendukung dan simpatisan. Usai menyerahkan berkas pencalonan kepada Komisioner KPU, Manufer memastikan tidak ada kendala syarat dukungan dan berkas pendukung lainnya.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, tidak ada kendala. Semua berkas sudah lengkap walaupun akan diteliti lagi oleh KPU,” jelas Hj Ferra Amalia di ruang media center.

Mantan Ketua DPRD Kota Bima ini mengaku optimis akan lolos dalam tahapan pencalonan bahkan memenangkan suksesi Pilkada pada Juni 2018 mendatang. Semua pendukung dan mesin partai politik pengusung akan bekerja maksimal menggalang dukungan pemilih.

Hal senada disampaikan Juru Bicara Koalisi Anwar Arman. Ia menegaskan semua syarat pencalonan Manufer telah dilengkapi dan tak kurang satupun. Termasuk SK dukungan partai politik beserta formulir pendukung lainnya.

“Sudah tidak ada kendala, semua parpol koalisi pengusung menandatangani dukungan. Setelah semua itu klir baru kita daftar KPU. Tinggal sekarang bekerja memenangkan Manufer,” ujarnya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *