Polisi Amankan Sofi di Kapal Entebe Ekspress

Kota Bima, Kahaba.- Polsek KPK3 Pelabuhan Bima bersama Pol Air menggelar operasi pemeriksaan muatan kapal yang sedang bongkar muat di Pelabuhan Bima, Rabu (9/1) sekitar Pukul 09.30 Wita. Saat memeriksa di kapal perintis KM Entebe Ekspress, petugas menemukan 5 jerigen minuman keras jenis Sofi.

Sofi diamankan Polisi. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Budi Rohadi mengatakan, setiap kapal yang baru bersandar tetap diperiksa. Karena tidak menutup kemungkinan barang haram seperti narkoba dan miras akan masuk lewat laut.

“Terbukti saat pemeriksaan kapal perintis KM Entebe Ekspres yang dinakhodai FS (43) asal Makassar, ditemukan 5 jerigen Sofi,” sebutnya.

Pemeriksaan tersebut kata dia, dipimpin langsung oleh Kapolsek KPK3 Pelabuhan Bima IPTU Sulaiman dan dibekuk oleh Pol Air. Minuman haram tersebut hingga kini tidak diketahui pemiliknya. Sementara barang bukti sudah diamankan di Polsek untuk dimusnahkan.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *