Kepala dan Bendahara Dispar Akan Dipanggil Sekda

Kota Bima, Kahaba.- Pelaksana tugas Sekda Kota Bima H Syamsuddin sudah mengetahui dugaan pemalsuan tandatangan untuk pencairan uang pengadaan baju paskibraka di Dinas Pariwisata (dispar) Kota Bima. (Baca. Bendahara Dispar Kota Bima Dilapor ke Polisi)

Plt. Sekda Kota Bima H. Syamsuddin. Foto: Bin

Menindaklanjuti persoalan yang sudah dilaporkan ke ranah hukum itu, Syamsuddin secepatnya akan memanggil Kepala Dispar, bendahara dan kabid yang bersangkutan untuk dimintai klarifikasi. (Baca. Bendahara Dilapor Polisi, Begini Tanggapan Kepala Dispar Kota Bima)

“Saya sudah tahu, secepatnya akan saya panggil kepala dinasnya, bendahara dan kabid untuk mengetahui duduk persoalan,” ujarnya, Rabu kemarin.

Jika saja itu benar kata Syamsuddin, ia sangat menyayangkannya. Karena proses pencairan anggaran itu tidak boleh tandatangan pihak yang berwenang dipalsukan.

Tapi karena ini sudah masuk ranah hukum sambungnya, ia juga akan menunggu hasil pemeriksaan polisi. Baru ditindaklanjuti dengan pemberian sanksi kepada yang bersangkutan.

“Kita tunggu dulu polisi bekerja,” sarannya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *