Satu Terduga Curamnor Tewas Dihakimi Warga, Satu Diamankan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Aksi terduga pencuri sepeda motor di Desa Rabakodo Kecamatan Woha, Jum’at (12/1) sekitar Pukul 15.20 Wita berakhir tragis. Satu dari dua orang pelaku tewas dihakimi warga usai dikejar beramai-ramai. Sementara satu pelaku lainnya berhasil diamankan aparat Kepolisian.

Ilustrasi

Kapolsek Belo IPTU Hanafi mengungkapkan, pelaku yang tewas dihakimi warga berinisial AP (20) asal Desa Parado dan pelaku lainnya yang diamankan berinisial AD (19) asal Desa Soki.

Sebelum dihakimi warga, dua terduga pelaku curanmor dikejar mulai dari Desa Rabakodo hingga Desa Cenggu. Keduanya berpencar karena banyak warga yang mengejar. Satu pelaku ada lari ke sungai dan satu lagi lari ke area persawahan Desa Cenggu.

Tidak lama dikejar, kedua pelaku didapat oleh warga. Pelaku berinisial AP dihakimi hingga tewas sedangkan AD berhasil diamankan ke Polsek Woha.

“Jasad terduga pelaku AP sudah dibawa pulang keluarganya usai kejadian tadi. Keluarga menolak diautopsi,” ungkap Kapolsek.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *