Pesta Sabu-Sabu, 5 Pemuda Dibekuk

Kabupaten Bima, Kahaba.- Diduga sedang pesta Sabu-sabu, 5 orang pemuda masing – masing AK (24), MM (25), AM (27), SP (25) dan AM (30) asal Kecamatan Langgudu ditangkap Tim Opsnal Polsek Langgudu di rumah SP, Sabtu (13/1) sekitar Pukul 10.20 Wita.

Ilustrasi

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Budi Rohadi mengatakan, menindaklanjuti laporan masyarakat yang menyebutkan di rumah SP sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan narkoba, Kapolsek Langgudu IPTU Sirajudin bersama tim Opsnal menuju lokasi dan mengamankan pelaku bersama barang bukti.

“Penggerebekan disaksikan oleh masyarakat sekitar dan para terduga pelaku tidak melawan petugas saat ditangkap,” ujarnya.

Adapun barang bukti yang diamankan dalam penggerebekan ini seperti 3 plastik klip berisi Sabu-sabu, 20 plastik klip sisa sabu-sabu yang dibuang di sungai, 6 plastik klip kosong, uang Rp 705.000, 1 bong, 5 biji korek gas, 2 STNK Motor, 8 bungkus rokok kosong,

“Barang bukti bersama para terduga pelaku sudah diamankan untuk diproses lebih lanjut,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *