Lutfi-Feri Kukuhkan 200 Tim Pemenangan di Ntobo

Kota Bima, Kahaba.- Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan mengukuhkan 200 tim pemenangan di Kelurahan Ntobo, Minggu (14/1). Sebelumnya, kedatangan pasangan didahului dengan acara do’a dan shalawat oleh ibu-ibu kelurahan setempat.

Pasangan Lutfi – Feri saat mengukuhkan tim pemenangan di Kelurahan Ntobo. Foto: Istimewa

Acara pengukuhan tim dihadiri partai pengusung, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama itu juga dirangkaikan dengan penyerahan kursi kepada masing-masing RT sebanyak 50 kursi. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh ketua tim pemenangan Lutfi-Feri Kelurahan Ntobo, Syahbudin.

“Ini bentuk keseriusan kita memenangkan Lutfi-Feri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima tahun 2018,” kata Syahbuddin.

Diakuinya, jumlah tim pemenangan sebanyak 200 orang itu tersebar diseluruh RT dan RW Kelurahan Ntobo. Setelah pengukuhan tersebut, pihaknya mulai bekerja untuk memperkenalkan pasangan Lutfi – Feri kepada seluruh masyarakat Kelurahan Ntobo.

Sementara itu, HM Lutfi mengatakan, kerja keras semua tim harus terus digelorakan. Masyarakat juga harus terus diberikan pendidikan politik yang baik dan santun. Kemudian memastikan kerja keras tersebut menbuahkan hasil yang dicita-citakan dan meraih kemanangan.

“Saya yakin semua masyarakat menginginkan perubahan. Bersama bapak Feri Sofiyan kami ingin membawa perubahan yang berarti untuk warga Kota Bima,” katanya.

Di tempat yang sama, Feri Sofian mengungkapkan jika berpasangan dengan HM Lutfi merupakan pilihan yang tepat. Karena pengalaman di parlemen selama 2 periode sudah memberikan bukti kemampuannya berkiprah di tingkat nasional, untuk berpartisipasi bagi daerah.

Feri juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kelurahan Ntobo, pada tanggal 27 Juni 2018 gunakan hak pilih untuk memenangkan pasangan Lutfi – Feri untuk menjadi kepala daerah Kota Bima 5 tahun mendatang.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *