Jasad Warga Soki Ditemukan Terdampar di Lewa Mori

Kabupaten Bima, Kahaba.- Warga Desa Soki Kecamatan Belo A Hamid (50) yang terseret banjir Sabtu lalu akhirnya ditemukan Selasa (16/1) pagi ini sekitar Pukul 08.00 Wita.

Penemuan Jasad warga Desa Soki yang terseret banjir. Foto: Istimewa

Versi lain menyebutkan, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh tim gabungan dari Basarnas, TNI, Polri, BPBD dibantu warga saat penyisiran di Muara Lewa Mori.

“Korban ditemukan tadi pagi terdampar di Lewa Mori sekitar Pukul 08.00 Wita,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bima Bambang dan dibenarkan Kepala Pos SAR Bima Hery.

Upaya pencarian terhadap korban telah dilakukan selama 3 hari. Proses penyisiran dimulai di titik awal perkiraan lokasi hilangnya korban di sungai Desa Soki. Hal ini berdasarkan informasi dari warga yang melihat korban terakhir kali saat hendak menyeberangi sungai.

“Korban ditemukan tak bernyawa dengan kondisi jasad sudah mulai membusuk dan rusak,” kata Bambang.

Jasad korban kemudian dievakuasi tim gabungan dan akan dibawa ke RSUD Bima untuk keperluan autopsi. Pihak keluarga juga telah diinformasikan terkait penemuan jasad korban.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *