Kasus Penipuan, Oknum PNS Mangkir Panggilan Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Kasus penipuan yang menjerat oknum PNS IR staf Kantor Kelurahan Ntobo terus diproses. Penyidik Sat Reskrim Polres Bima Kota bahkan telah mengeluarkan surat pemanggilan pertama. Namun terduga pelaku penipuan puluhan juta uang warga itu mangkir dar penggilan. (Baca. Staf Lurah Ntobo Diduga Tipu Warga, Modus Jadi Calo Pegawai)

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Budi Rohadi. Foto: Deno

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Budi Rohadi mengatakan, pada kasus tersebut pihaknya telah memeriksa sejumlah saki. Bahkan telah mengeluarkan panggilan pertama IR, namun panggilan tersebut tak dihadiri. (Baca. Kasus Penipua, Staf Lurah Ntobo Bakal Dipecat)

“Saat ini kami akan mengeluarkan panggilan ke dua. Jika tidak juga, maka akan dijemput  paksa,” tegasnya, Selasa (16/1). (Baca. Terus Tipu Warga, Staf Lurah Ntobo Dilapor Polisi Lagi)

Diakuinya, kasus itu menelan korban tidak hanya satu orang. Sejumlah masyarakat diketahui menjadi korban penipuan yang dilakukan IR. Modusnya, IR mengiming – imingi masyarakat akan menjadi pegawai di lingkup Pemerintah Kota Bima.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *