Kabar Bima

Panwaslu Desa di Kecamatan Wawo, Sape dan Lambu Dilantik

319
×

Panwaslu Desa di Kecamatan Wawo, Sape dan Lambu Dilantik

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 41 orang anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Desa se-Kecamatan Wawo, Sape dan Lambu dilantik dan diambil sumpahnya di Gedung Serba Guna Sape, Selasa (16/1).

Panwaslu Desa di Kecamatan Wawo, Sape dan Lambu Dilantik - Kabar Harian Bima
Acara pelantikan Panwaslu Desa. Foto: Firman

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Panwaslu Kabupaten Bima, Camat Sape, Camat Lambu serta unsur Muspika pada ketiga kecamatan tersebut, serta anggota Panwaslu Desa yang akan dilantik.

Panwaslu Desa di Kecamatan Wawo, Sape dan Lambu Dilantik - Kabar Harian Bima

Abdullah Ketua Panwaslu Kabupaten Bima menyampaikan ucapan selamat kepada anggota Panwaslu Desa yang dilantik. Dirinya percaya anggota Panwaslu Desa ini merupakan orang – orang terbaik yang dipilih Panwaslu Kecamatan dimasing-masing wilayahnya.

“Jaga kepercayaan ini dengan menjalankan amanah dengan penuh tanggungjawab,” pintanya.

Abdullah berharap kepada anggota Panwaslu Desa dalam melaksanakan tugas tetap menjaga integritas dan netralitas sebagai penyelenggara. Tidak hanya itu, dalam menjalankan tugas harus dengan pengetahuan dan pemahaman yang utuh.

Kepala Panwaslu Kecamatan juga diminta untuk bisa mengarahkan dan membimbing setiap anggota Panwaslu Desa. Dengan begitu, Panwaslu Desa yang telah dibentuk mampu menjalankan tugas pengawasan pada pemilihan Gubernur NTB dan Pemilu dengan penuh tanggungjawab.

*Kahaba-08