Sopir Ngantuk, 4 Warga Sanolo Terluka Karena Diserempet

Kabupaten Bima, Kahaba.- 4 orang warga Desa Sanolo Kecamatan Bolo tadi malam, Rabu (17/1) terluka diserempet Mobil Pick up yang melaju kencang di jalan lintas Bima – Sumbawa. Diketahui supir mobil tersebut mengantuk saat berkendara.

kecelakaan

ilustrasi

Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI mengatakan, awalnya Mobil Pick Up dengan nomor polisi EA 8213 LZ  yang dikendarai Ady Nugroho (45) warga Kelurahan Bada Kabupaten Dompu itu melaju dari arah Bima menuju Sila. Tepat di Desa Sanolo, mobil yang melaju kencang tersebut menyerempet 4 warga desa yang sedang menonton orgen tunggal di pinggir jalan.

“4 orang tersebut adalah Sirajudin (30), Siti Nur (40), Siti Nur (25), Jufita (28). Semuanya adalah warga Desa Sanolo,” sebutnya.

Kata Kapolsek, atas kejadian tersebut 4 warga Desa Sanolo tersebut mengalami luka robek di bagian kepala, patah pinggang, pinggang tergelintir, dan patah tangan kiri.

“Diketahui sopir mobil dalam keadaan ngantuk sehingga tidak bisa mengendalikan mobil,” katanya.

Pasca kejadian, warga desa setempat mengejar mobil dan sopir mobil tersebut. Warga lalu mengamankan mobil dan sopirnya di Polsek Bolo.

“Atas kejadian tersebut, 3 korban dirawat di RSUD Sondosia. Sementara 1 orang dirawat di tukang urut,” tuturnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *