Kurir Narkoba, Pemuda Woha Dibekuk

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kurir Narkoba, SF Kamis (18/1) sekitar pukul 10.00 Wita asal Kecamatan Woha itu dibekuk Babinkantinmas Desa Ntonggu, Senin (15/1). Penangkapan pelaku bermula dari laporan masyarakat pada Babinkantibmas.

Kurir Narkoba (Baju tahanan) saat diamankan. Foto: Deno

Kasat Narkoba Polres Bima IPTU Palti Hitagaol mengatakan, dari laporan itu disebutkan pada salah satu rumah di Desa Ntonggu ada para pemuda sedang ngumpul diduga sedang pesta narkoba. Menerima laporan tersebut, Babinkantimbas langsung menuju TKP dan menggerebek rumah tersebut.

“1 pelaku ditangkap, 3 orang kabur. Dari saku SF ditemukan 8 poket narkotika jenis Sabu-sabu dan uang Rp 300 ribu yang diduga hasil penjualan narkoba,” ujarnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku sambung Palti, barang tersebut didapat dari JA yang juga warga Kecamatan Woha. JA merupakan nama yang sering disebut beberapa pelaku yang pernah ditangkap.

Diakuinya juga, 3 orang yang melarikan diri saat penggerebekan itu salah satunya berinisial IK alias JJ. Redidivis Curanmor yang sering meresahkan warga.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *