Kabar Bima

Kurir Narkoba, Pemuda Woha Dibekuk

209
×

Kurir Narkoba, Pemuda Woha Dibekuk

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kurir Narkoba, SF Kamis (18/1) sekitar pukul 10.00 Wita asal Kecamatan Woha itu dibekuk Babinkantinmas Desa Ntonggu, Senin (15/1). Penangkapan pelaku bermula dari laporan masyarakat pada Babinkantibmas.

Kurir Narkoba, Pemuda Woha Dibekuk - Kabar Harian Bima
Kurir Narkoba (Baju tahanan) saat diamankan. Foto: Deno

Kasat Narkoba Polres Bima IPTU Palti Hitagaol mengatakan, dari laporan itu disebutkan pada salah satu rumah di Desa Ntonggu ada para pemuda sedang ngumpul diduga sedang pesta narkoba. Menerima laporan tersebut, Babinkantimbas langsung menuju TKP dan menggerebek rumah tersebut.

Kurir Narkoba, Pemuda Woha Dibekuk - Kabar Harian Bima

“1 pelaku ditangkap, 3 orang kabur. Dari saku SF ditemukan 8 poket narkotika jenis Sabu-sabu dan uang Rp 300 ribu yang diduga hasil penjualan narkoba,” ujarnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku sambung Palti, barang tersebut didapat dari JA yang juga warga Kecamatan Woha. JA merupakan nama yang sering disebut beberapa pelaku yang pernah ditangkap.

Diakuinya juga, 3 orang yang melarikan diri saat penggerebekan itu salah satunya berinisial IK alias JJ. Redidivis Curanmor yang sering meresahkan warga.

*Kahaba-05