Tim Koalisi Lutfi-Feri Bentuk Tim Pemenangan di 537 RT

Kota Bima, Kahaba.- Tim Koaliasi bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri terus bergerak dan memperkokoh simpul – simpul kekuatan. Dalam waktu dekat pun, rencananya sebanyak 537 Rukun Tetangga (RT) yang tersebar disemua Kelurahan akan dibentuk tim pemenangan.

Anggota DPRD Kota Bima Sudirman DJ. Foto: Bin

Ketua Harian Tim Koalisi Lutfi – Feri, Sudirman DJ mengungkapkan, koalisi bersama dengan 18 orang anggota DPRD Kota Bima yang diutus oleh 9 partai pengusung berkomitmen untuk memperkokoh kekuatan yang ada hingga ditingkat bawah. Caranya, dengan membentuk tim hingga ditingkat RT.

“Pembentukan tim tersebut sudah kita awali di Kelurahan Ntobo. Dalam waktu yang tidak terlalu lama juga akan dilanjutkan pada kelurahan lain,” ujarnya, Kamis (18/1).

Diakuinya, 18 anggota dewan tersebut akan bekerja keras memenangkan pasangan yang mengusung perubahan. Jumlah itu tersebar diseluruh wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) dan kecamatan. Seperti Di Kecamatan Raba dan Rasanae Timur, 6 orang anggota dewan, Kecamatan Asakota sebanyak 4 orang, Kecamatan Rasanae Barat dan Kecamatan Mpunda atau ada 8 orang.

“Mereka yang juga punya komitmen kuat memenangkan pasangan tersebut akan terus menjaga kekuatan tersebut bersama dengan tim yang dibentuk ditingkat RT,” bebernya.

Menurut pria yang juga pimpinan DPRD Kota Bima, setelah pembentukan tim tingkat RT dan dilanjutkan dengan pelantikannya ditingkat Kelurahan. Kemudian akan diresmikan rumah koalisi di masing – masing kecamatan.

Rumah koalisi tersebut nanti rencananya akan menjadi wadah pembekalan tim ditingkat RT yang sudah dibentuk, agar terus diberi pemahaman, pendidikan politik, dan diajak untuk terus berdiskusi tentang perlunya ada perubahan yang menyeluruh.

“Nanti juga akan diberikan pemahaman kenapa harus memilih pasangan Lutfi Feri. Dari hasil pembekalan itu, tim akan bekerja untuk menyampaikannya kepada masyarakat melalui gerakan yang terstruktur,” paparnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *