Pengamanan Pilkada, Polres Bima Kota Gelar Latihan Pra Operasi Praja Gatarin

Kota Bima, Kahaba.- Persiapan keamanan pada Pilkada Kota Bima yang, Polres Bima Kota menggelar latihan Pra Operasi Mantap Praja Gatarin Tahun 2018. Kegiatan dipimpin Kapolres AKBP Ida Bagus Made Wiranata di ruang rapat utama Polres Bima Kota, Kamis (18/1) pagi.

Latihan Pra Operasi Praja Gatarin. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Budi Rohadi mengatakan, Kegiatan itu mengangkat tema “Melalui Pelatihan Pra Operasi Mantap Praja Gatarin 2018, Polri yang Promoter Siap Amankan Pilkada Serentak,”.

Pelatihan ini sebagai bentuk keseriusan polisi dalam meningkatkan kualitas, kemampuan hingga pengetahuan individu pada personil di bidang teknis dan taktis dalam proses pengamanan Pilkada nanti.

“Pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan semua personil yang bertugas dalam pengamanan Pilkada nanti,” katanya.

Menurut Budi, seusai arahan dan harapan Kapolres, personil yang bertugas dalam pengamanan Pilkada nanti bisa bekerja sesuai aturan dan prosedur. Lebih-lebih mampu mengamankan dan mewujudkan Pilkada yang sesuai harapan masyarakat.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *