Polisi Razia Polisi, Belasan Abdi Negara Ini Ditindak

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka menegakkan disiplin anggota, Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Bima Kota menggar razia anggota Polri. Razia digelar depan Mako Polres Bima Kota, Senin (22/01) pagi itu juga diberlakukan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN).

Polisi saat menggelar razia polisi. Foto: Deno

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Budi Rohadi mengatakan,  sasaran razia ini memeriksa kelengkapan kendaraan roda dua maupun roda empat yang digunakan anggota Polri, surat nyata diri yakni Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Tanda Anggota (KTA) serta kelengkapan fisik kendaraan seperti plat nomor dan kaca sepion.

“Dari razia tersebut terdapat 12 orang, baik ASN maupun anggota Polri yang terjaring. Anggota Polri yang terjaring diberikan sanksi fisik dan pembinaan,” ujarnya.

Budi mengaku, razia ini digelar agar Polri harus menjadi contoh bagi masyarakat. Sebelum tertibkan masyarakat, terlebih dahulu menertibkan disiplin anggota.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *