32 Personil Polisi Dilatih Khusus Tangani Kriminal

Kota Bima, Kahaba.- Guna menangani tindak kriminal seperti Pencurian Dengan Kekerasan (Curas), Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) dan Jambret, Kapolres Bima Kota memilih 32 personil untuk mengikuti latihan khusus.

Latihan khusus 32 anggota Polres Bima Kota. Foto: Dok Polres Bima Kota

Personil kepolisian itu mendapat pembekalan di ruang rapat utama Polres Bima Kota, Senin (22/1) pagi dan akan melaksanakan Operasi Jaran Gatarin 2018 selama 14 hari kedepan.

“Operasi Jaran Gatarin dimulai 14 Januari – 5 Februari 2018. Operasi ini khusus menangani Curas, Curanmor dan Curat,“ ujar Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Budi Rohadi.

Kata dia, pada operasi tersbeut 32 personil terbaik Polres Bima Kota diberi latihan khusus cara menangani dan menetralisir terjadinya kriminal di wilayah hukum Polres Bima Kota. Personil yang dilatih tersebut akan menggelar patroli rutin di tempat yang sering terjadinya tindak kriminalitas.

“Dari operasi ini semoga saja angka kriminal berkurang dan masyarakat bisa menjalani hidup dengan nyaman dan aman,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *