Mabuk Konsumsi Masrum dan Arak, Pemuda Ini Nekat Ingin Perkosa Remaja

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mabuk setelah mengonsumsi jamur kotoran sapi (Masrum) dan miras jenis arak, pemuda asal Desa Tambe Kecamatan Bolo BH (17) nekad ingin memerkosa AP (17). Beruntung tetangga korban cepat hadir dan pelaku melarikan diri.

Ilustrasi

Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI menyampaikan, kasus percobaan pemerkosaan itu terjadi di rumah korban yang juga berasal dari Desa Tambe Kecamatan Bolo, Senin (22/1) pukul 18.00 Wita. Awalnya, BH masuk ke dalam rumah korban hanya menggunakan celana dalam dan menuju korban yang sedang duduk sendirian di dalam rumah.

Korban yang kaget melihat pelaku langsung menanyakan alasan pemuda itu masuk rumahnya. Dijawab oleh pelaku bahwa dirinya hendak memerkosa korban.

“Pelaku ternyata sebelumnya minum masrum dicampur arak. Makanya mabuk dan mencoba memerkosa AP,” kata Kapolsek.

Mendengar jawaban pelaku yang hendak memperkosanya kata Muhtar, korban kemudian lari masuk ke kamar dan menutup pintu. Tapi pelaku berhasil membuka paksa pintu kamar korban.

“Korban ditarik rambutnya dan sampai bajunya robek,” ujarnya.

Diperlakukan demikian, korban lalu teriak meminta pertolongan. Tetangga korban yang mendengar tiba di lokasi kejadian. Namun pelaku berhasil melarikan diri.

“Atas kejadian tersebut, korban keberatan dan melaporkan ke Polsek Bolo,” katanya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, pihaknya mencari pelaku. Rupanya BH sedang berada di Puskemas untuk menjahit keningnya yang robek karena berusaha kabur dari kejaran warga.

“BH sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tandas Muhtar.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *