Peduli Petani Bima, Erni Johan Salurkan Bantuan Alat Pertanian

Kabupaten Bima, Kahaba.- Koordinator Staf Ahli Partai Gerindra Komisi IV DPR RI Erni Johan kembali menunjukan kepeduliannya kepada para petani di Bima. Selasa (23/1) siang, Pengurus DPP Gerindra asal Bima ini menyalurkan lagi alat pertanian yang diperjuangkannya di pemerintah pusat kepada para petani.

Koordinator Staf Ahli Partai Gerindra Komisi IV DPR RI Erni Johan. Foto: Istimewa

Alat pertanian yang disalurkan yakni jenis handtraktor tipe 6,5 merek Kubota sebanyak 9 unit. Bantuan ini diterima Kelompok Tani (Poktan) dari Kecamatan Wera dan Ambalawi di Kantor Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bima.

Sebelumnya, Erni Johan juga telah menyalurkan bantuan alat pertanian lainnya berupa 8 traktor roda empat, 2 rice tranplanter, 95 handtraktor 8,5 singkel dan 60  pompa air khusus untuk para petani di Kabupaten Bima.

“Untuk mendukung peningkatan sektor pertanian di Kabupaten Bima, 5 Embung juga kita bangun di Pusu Langgudu,” jelas srikandi asal Woha yang juga alumni HMI ini.

Perjuangannya untuk menghadirkan berbagai bantuan alat pertanian di Bima, khususnya Provinsi NTB diakui merupakan implementasi 6 program aksi Partai Gerindra yakni mewujudkan kedaulatan pangan.

“Sebagai kader Gerindra saya membawa bukti bukan janji. Itulah wujud nyata dan niat saya berada di pusat untuk memaksimalkan jaringan demi membantu meningkatkan kesejahteraan petani kita di daerah,” ujarnya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *