Angkut Pupuk Pakai Mobdis, Sekda Tegur Camat Rasanae Timur

Kota Bima, Kahaba.- Pelaksana tugas Sekda Kota Bima H Syamsuddin mengaku belum mendapat laporan soal Mobil Dinas Camat Rasanae Timur ditahan warga dan diproses di kantor polisi, lantaran diketahui mengangkut pupuk untuk kepentingan pribadi.

Plt. Sekda Kota Bima H. Syamsuddin. Foto: Bin

Kendati baru mengetahuinya, Syamsuddin akan segera memanggil camat tersebut untuk mendapat penjelasan dan berkoordinasi dengan Inspektorat guna menindaklanjuti persoalan tersebut.

“Segera akan kami panggil, biar tahu juga ceritanya yang sebenarnya. Kami juga kan beri teguran biar tidak diulangi,” ujar sekda, Rabu kemarin.

Menurut Syamsuddin ditengah masalah pupuk yang melanda sejumlah daerah, soal pupuk menjadi sesuatu yang sensitif. Apalagi ulah camat yang mengangkut pupuk dengan mobil dinas, untuk keperluan sawah milik pribadi akan menimbulkan reaksi warga dan petani.

“Kami harap persoalan ini tidak kembali terulang,” harapnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *