Sambangi Kelurahan Nae, Pasangan Lutfi-Feri Disambut Meriah

Kota Bima, Kahaba.- Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan mendatangi dan bersilahturahim dengan warga Lingkungan Salama Kelurahan Nae, Rabu (24/1). Warga membludak menyambut kedatangan pasangan yang mengusung perubahan tersebut.

Pasangan Lutfi – Feri di Kelurahan Nae. Foto: Eric

Tanpak hadir juga anggota DPR RI HM Syafruddin, mantan Bupati Bima H Zainul Arifin, serta sejumlah ketua partai pengusung yang tergabung dalam koalisi seperti Nazamuddin, Syamsurih, Alfian Indrawirawan, H Agus Wirawan, Muthaminnah.

“Kami hadir mengajak seluruh masyarakat, berjuang untuk Kota Bima bangkit menuju perubahan yang lebih baik,” ujar Lutfi disambut gemuruh yel – yel salam perubahan dari masyarakat.

Lutfi menjelaskan, keinginan maju bersama Feri Sofyan menjadi kepala daerah ingin memberikan perubahan dan kesejahteraan yang signifikan dan merata, serta mengembangkan potensi daerah yang saat ini belum digali maksimal.

“Kami ingin kembangkan potensi pemberdayaan ekonomi kerakyatan seperti pedagang kios kecil hingga bakulan. Kemudian melakukan hal yang sama pada sektor pertanian, kelautan. Menciptakan lapangan pekerjaaan seluas – luasnya,” ingin Lutfi.

Warga Kelurahan Nae berdesak-desakan menyambut kedatangan Lutfi-Feri. Foto: Eric

Sementara itu Feri menambahkan, keinginan maju sebagai calon kepala daerah mendampingi Lutfi juga sebuah dorongan besar dari masyarakat. Kepercayaan tersebut timbul, karena banyak yang menginginkan perubahan besar untuk daerah tercinta.

“Semua nanti akan kami urus dan perhatikan dengan sungguh – sungguh. Termasuk insentif RT, RW hingga bilal dan marbot yang masih harus diperhatikan dan ditingkatkan lagi,” katanya.

Untuk mewujudkannya sejumlah program prioritas tersebut kata Feri, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama berjuang bersama memenangkan pasangan Lutfi-Feri. Agar perubahan yang nyata bisa segera dirasakan oleh seluruh rakyat Kota Bima.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *