Video Mesum Pasangan Muda-Mudi di Bima Kembali Beredar

Kota Bima, Kahaba.- Video mesum kembali beredar luas di Bima. Pemeran video berdurasi 1 menit 3 detik itu nampak terlihat enjoy melakukan hubungan layaknya suami istri.

2 orang wartawan saat melihat dan memastikan kebenaran video mesum tersebut. Foto: Bin

Dari video itu terlihat sepasang muda – mudi melakukan tindakan yang tak pantas direkam di salah satu ruangan tembok berwarna kuning. Disekitar terlihat beberapa sofa, meja dan speaker aktif.

Pada video tersebut juga terdengar suara kendaraan yang lalu lalang dan klakson motor yang lewat. Diperkirakan rumah tempat mesum tersebut dilakukan di sekitar jalan raya.

Pemeran perempuan yang memakai jilbab itu saat memuaskan nafsu pasangan sambil berbicara via telpon genggam. Bercakap – cakap dengan bahasa Bima. Sesekali berdiri, untuk melanjutkan percakapan tersebut.

Informasi yang diperoleh media ini. Video tersebut lebih dari satu. Adegan berikutnya dilanjutkan di dalam kamar, dengan durasi video lebih panjang atau 3 menit 39 detik.

Hingga saat ini belum diketahui identitas pasangan mesum tersebut. Namun videonya sudah beredar dan heboh dibicarakan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *