Dies Natalis ke-11, Akbid Harapan Bunda Bima Gelar Kegiatan Kesehatan

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati hari lahir lembaga atau Dies Natalis ke-11, Akademi Kebidanan Harapan Bunda (Harbun) Bima menggelar sejumlah kegiatan kesehatan, Minggu (28/1) pagi. Kegiatan yang dipusatkan di kampus setempat diawali dengan pemotongan tumpeng, sebagai tanda pembukaan kegiatan dimulai.

Foto bersama Civitas Akademika Akbid Harbun Bima saat membuka kegiatan. Foto: Deno

Ketua Panitia kegiatan Rostinah mengatakan, kegiatan ini selain melibatkan seluruh civitas Akbid Harbun Bima, pihaknya juga mengundang siswa, mahasiswi dan mahasiswa kesehatan se-Kota dan Kabupaten Bima.

“Kegiatan yang digelar seperti jalan sehat, donor darah, lomba tenis meja hingga seminar kesehatan dan lomba poster kesehatan. Ada banyak juga doorpraize,” ujarnya.

Kata Rostinah, jalan sehat diawali dari kampus kemudian memutar di lampu merah gunung dua dan kembali ke kampus. Lomba tenis meja dan lomba pembuatan poster kesehatan juga akan diselenggarakan di kampus pada hari yang sama. Sementara kegiatan donor darah akan dilaksanakan Senin (29/1) besok.

Jalan sehat mahasiswa dan mahasiswi Akbid Harbun Bima. Foto: Deno

“Seminar kesehatan akan dilaksanakan 3 Maret nanti. Tapi kegiatannya masih rangkaian merupakan Dies Natalis,” katanya.

Bertambahnya usia Kampus Akbid Harapan Bunda, ia sangat berharap agar seluruh civitas akademik Harbun dan masyarakat serta para alumni untuk tetap menjaga kebersamaan dan membangun kerjasama yang baik.

“Semoga Kampus Akbid Harapan Bunda semakin lebih baik dan melahirkan alumni yang berguna untuk kehidupan masyarakat dan bangsa,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *