Kabar Bima

Pelayanan Buruk, RS Dokter Agung Bima Dituding Tidak Profesional

599
×

Pelayanan Buruk, RS Dokter Agung Bima Dituding Tidak Profesional

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pelayanan fasilitas kamar di RS Dokter Agung Bima dikeluhkan keluarga pasien. Padahal sudah berulang kali disampaikan AC yang berada di Kamar VIP Cempaka tidak berfungsi, namun tidak pernah diindahkan oleh jajaran petugas RS setempat.

Pelayanan Buruk, RS Dokter Agung Bima Dituding Tidak Profesional - Kabar Harian Bima
RS Dokter Agung Bima. Foto: Google Maps

Sudirman DJ, keluarga pasien mengeluhkan pelayanan VIP kamar tersebut yang tidak representatif. Padahal VIP, tapi AC saja tidak bisa diperbaiki.

Pelayanan Buruk, RS Dokter Agung Bima Dituding Tidak Profesional - Kabar Harian Bima

“Di dalam pasien kepanasan, AC nya mati. Sudah berkali – kali kita sampaikan, tapi tidak pernah ditanggapi,” kesal DJ, Sabtu kemarin.

Padahal, pihaknya harus merogoh kocek untuk membayar fasilitas yang berstandar VIP. Tapi pelayanan yang diterima, tidak sesuai standar.

“Masa perbaiki AC saja tidak bisa. Kasihan pasien di dalam itu. RS apa yang tidak profesional begini,” sorotnya.

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bima itu menyesalkan pelayanan yang tidak profesional tersebut. Semestinya, dengan standar VIP yang ditempati pasien, juga harus diberikan pelayanan yang maksimal.

“Bukannya dirawat untuk sembuh, pasien malah sengsara,” katanya.

Sementara itu, Direktur RS Dokter Agung yang berusaha di temui media ini tidak berada di tempat. Seorang staf di ruangan IGD mengarahkan agar mengonfirmasi di bagian Apotek.

“Saya tidak tahu jelas masalah ini, karena baru masuk. Kalau masalah AC, kita akan segera panggil tukang service,” ujar Ramlah, petugas di bagian apotek.

*Kahaba-05