Pasmar 1 Marinir TNI AL Beraksi di Bima

Kota Bima, Kahaba.- Pasmar 1 Marinir TNI Angkatan Laut menggelar latihan di Bima. Pagi ini, Senin (29/1) Marinir memperkenalkan senjata, kendaraan perang dan terjung payung.  Masyarakat juga dihibur dengan penampilan Marinir Band di Lapangan Manggemaci.

Pasmar 1 Marinir TNI Angkatan Laut saat beraksi di Lapangan Manggemaci Kota Bima. Foto: Deno

Kegiatan tersebut disaksikan ribuan warga Bima. Hadir juga Bupati Bima, Walikota dan Wakil Walikota Bima, ASN dan anak sekolah.

Pantauan media ini, sebelum aksi terjun payung digelar, masyarakat mendatangi tiap tenda untuk melihat beragam model senjata. Anak sekolah juga menaiki kendaraan perang Marinir sambil mengabadikan dengan berfoto bersama prajurit TNI AL Pasmar 1 Marinir. Prajurit Pasmar 1 Marinir juga membuka tenda posko pengobatan gratis bagi masyarakat umum.

Wakil Walikota Bima H A Rahman H Abidin dalam sambutanya menyampaikan,  masyarakat dan TNI harus tetap bersatu untuk bangsa yang merdeka. Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap prajurit Pasmar 1 Marinir karena konsisten menjaga kedaulatan NKRI.

Sementara itu Bupati Bima H Indah Dhamayanti Putri juga dalam sambutanya menyampaikan selamat datang pada prajurit TNI AL. Atas nama Pemerintah Kabupaten Bima, ia beeharap TNI AL tetap jaya dan tetap kuat untuk menjaga kedaulatan Bangsa.

“Kami sangat bangga pada TNI AL. Semoga Korps Marinir selalu diberikan kekuatan untuk menjaga laut Indonesia,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *