Siswi SMAN 1 Meninggal Tertimpa Pohon di Taman Ria

Kota Bima, Kahaba.- Siswi SMAN 1 Kota Bima, Anis Istiqomah menghembuskan nafas terakhir setelah tertimpa pohon tumbang di Taman Ria, Senin siang (29/1).

Pohon tumbang di Taman Ria timpa pengendara. Foto: Istimewa

Anis dilarikan ke RSUD Bima dan mendapatkan perawatan medis. Karena luka serius, siswi juruan bahasa itu pun menghembuskan nafas terakhirnya sore hari sekitar pukul 16.00 Wita.

Orang tua Anis Syahril Mahmud mengatakan, anaknya meninggal karena mengalami luka serius dibagian perut dan patah pada bagian paha.

“Anis banyak mengeluarkan darah. Nyawanya tidak tertolong,” katanya di rumah duka RT 24 RW 8, Lingkungan Mekar Baru Kelurahan Jatiwangi.

Dijelaskannya, saat itu Anis pulang sekolah bersama temannya Artika Devi. Saat berboncengan di jalur Taman Ria, kemudian tertimpa pohon besar pada lajur kiri jalan tersebut.

“Saya tahu kabar itu setelah diberitahu mamanya Anis saat pulang sholat Dzuhur,” katanya.

Mengetahui itu, mereka bergegas ke RSUD Bima untuk melihat kondisi anak pertamanya tersebut.

“Anis kondisinya saat kami tiba di RSUD Bima sudah parah. Pihak medis juga kami lihat sudah tidak bisa berbuat banyak,” tuturnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *