Kasus Dugaan Pembunuhan di Rabangodu, Polisi Amankan 4 Orang Warga

Kota Bima, Kahaba.- Penemuan mayat Sukirman pensiunan ASN di Kelurahan Rabangodu Selatan yang diduga dibunuh, kini sudah ditangani Sat Reskrim Polres Bima Kota. (Baca. Mayat Pensiunan Pegawai Ditemukan di Gang Buntu)

Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Bima Kota IPDA Dediansyah. Foto: Deno

Dari kejadian tersebut, polisi mengamankan 4 orang warga masing-masing AR, NF asal Kelurahan Panggi. Kemudian AfF  dan WL asal Kelurahan Manggemaci. (Baca. Alami Sejumlah Luka, Sukirman Diduga Dibunuh)

Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Bima Kota IPDA Dediansyah mengatakan, dari kasus ini 4  orang itu dimintai keterangan. Karena sebelum korban meninggal, mereka mendatangi rumah korban sebanyak 2 kali.

Pertama mereka datang sekitar pukul 20.00 Wita dan datang kembali pada pukul 23.00 Wita untuk bahas masalah utang sekitar Rp 5 juta.

“Ke empat orang tersebut dijemput di rumahnya masing-masing,” katanya, Selasa (30/1).

Selain meminta keterangan 4 orang tersebut tutur Kanit, pihaknya juga sudah mengantongi 5 nama saksi lain untuk diperiksa.

“Kami akan dalami kasus ini sampai tuntas” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *