LAKIP Kota Bima Tahun 2017 Raih Nilai B

Kota Bima, Kahaba.- Akuntabilitas kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kota Bima berhasil dipertahankan. Nilai Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP) Kota Bima tahun 2017 berhasil meraih nilai B, seperti tahun sebelumnya.

Walikota Bima HM Qurais H Abidin (3 Dari Kanan) saat menerima hasil penilaian LAKIP. Foto: Dok Hum

Walikota Bima HM Qurais H Abidin hadir untuk menerima hasil penilaian LAKIP Tahun 2017 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) di Bali, Rabu (31/1). Walikota didampingi Inspektur Kota Bima dan Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Setda Kota Bima.

“Kota Bima dengan nilai LAKIP 62,58, merupakan yang tertinggi kedua di NTB setelah Kota Mataram yang meraih nilai 63,13,” ujar Plt. Kabag Humas dan Protokol, Syahrial Nuryaddin melalui siaran persnya.

Kata dia, Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai Pemerintah Daerah Kota Bima yang telah bekerja secara akuntabel.

“Semoga kinerja ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” harapnya.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *