Verifikasi Faktual Syarat Dukungan Pasangan Ali-Sakti Baru 8 Orang

Kota Bima, Kahaba.- Tidak hanya melakukan verifikasi faktual perbaikan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan tingkat Kota Bima, penyelenggara Pemilu saat ini juga tengah melakukan verifikasi faktual untuk bakal pasangan calon Gubernur NTB dair jalur perseorangan.

Ketua KPU Kota Bima, Bukhari. Foto: Ady

Kata Ketua KPU Kota Bima Bukhari, untuk bakal pasangan calon Gubernur NTB dair jalur perseorangan Ali bin Dachlan dan Gede Sakti atau Ali-Sakti. Baru 2 kelurahan di Kota Bima yang dilakukan verifikasi dari 30 Kelurahan yang diajukan.

“Dari 12 ribu lebih yang dikumpulkan di Kota Bima, baru 8 delapan orang yang sudah diverifikasi,” ungkapnya, Sabtu (3/2).

Soal kendala, Bukhari mengaku kurang tahu. Namun PPS dan PPK sudah menghubungi tim pasangan tersebut, bahkan sudah diinformasikan kepada tim penghubung di Kota Bima untuk segera berkoordinasi dengan tim penghubung tingkat Kelurahan.

“Nanti tim penghubung tingkat Kelurahan menghubungi PPS untuk ditentukan lokasi dan waktu pengumpulan warga yang memberikan dukungan. Tapi hingga saat ini, varu 8 orang. 2 orang di di Kelurahan Nae dan 6 orang di kelurahan lain,” sebutnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *