Kabar Bima

Polres Bima Larang Mobil Pick Up Muat Penumpang Saat Kampanye

276
×

Polres Bima Larang Mobil Pick Up Muat Penumpang Saat Kampanye

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menggunakan mobil Pick up untuk mengangkut orang itu berbahaya dan berpotensi terjadinya kecelakaan. Untuk menghindari itu, Sat Lantas Polres Bima mensosialisasikan tentang bahaya mobil Pick up digunakan mengangkut penumpang, terutama pada saat kampanye pilkada Gubernur NTB nanti.

Polres Bima Larang Mobil Pick Up Muat Penumpang Saat Kampanye - Kabar Harian Bima
Polres Bima saat imbau warga untuk tidak naik di mobil Pick up saat kampanye Pilkada nanti. Foto: Dok Polres Bima

Sosialisasi tersebut digelar di Terminal Tente, Cabang Talabiu hingga di Cabang Bolo Kecamatan Bolo, Senin (5/2) sekitar pukul 08.00 Wita.

Polres Bima Larang Mobil Pick Up Muat Penumpang Saat Kampanye - Kabar Harian Bima

Kasat Lantas Polres Bima IPTU Gde Caka SIK mengatakan, mobil Pick up dan truk merupakan mobil pengangkut barang, bukan mobil untuk angkut penumpang. Jika jenis mobil tersebut digunakan mengangkut penumpang, maka akan berbahaya dan mengakibatkan kecelakan.

Untuk itu pihaknya mengimbau agar pada kampanye Pilkada Gubernur NTB nanti, jenis mobil yang baknya terbuka tidak diperbolehkan mengangkut orang, terutama mengangkut anak kecil.

“Para simpatisan saat kampanye tidak diperbolehkan menaiki mobil bak terbuka, karena akan mengakibatkan kecelakan,” imbaunya.

*Kahaba-05