Kabar Bima

Kecelakaan Maut Malam Ini di Rabakodo, 2 Pengendara Tewas

354
×

Kecelakaan Maut Malam Ini di Rabakodo, 2 Pengendara Tewas

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan merenggut nyawa pengendara kembali terjadi. Kali ini kecelakaan 2 sepeda motor jdi jalan Lintas Rabakodo – Talabiu Kecamatan Woha, Senin (5/2) malam ini. Akibat kecelakaan itu, 2 pengendara meninggal dunia.

Kecelakaan Maut Malam Ini di Rabakodo, 2 Pengendara Tewas - Kabar Harian Bima
Salah satu korban meninggal saat kecelakaan maut di Rabakodo. Foto: Dok Koramil Woha

Personel Koramil Woha Iyek Faris Al- Habsyi mengaku, 2 kendaraan tabrakan tepat di depan Ruko Rabakodo. Motor dari arah Desa Talabiu, dikendarai Feby (15) yang berboncengan dengan M Irawan (16) warga Desa Rabakodo. Kemudian dari arah Rabakodo menuju Talabiu dikendarai oleh Supri (25) berboncengan dengan Lukas (20) warga Sumba.

Kecelakaan Maut Malam Ini di Rabakodo, 2 Pengendara Tewas - Kabar Harian Bima

“Akibat kejadian tersebut, Supri dan Feby meninggal Dunia. Sementara Lukas patah pundak sebelah kiri dan M Irawan patah tulang paha sebelah kanan,” ujarnya.

Para korban kata dia, sempat dirawat di Puskesmas Woha. Karena kondisi korban selamat harus ditangani serius, akhirnya dirujuk malam ini juga ke RSUD Bima.

Hingga saat ini pihak Lantas Polres Bima masih diupayakan untuk dikonfirmasi untuk mengetahui kronologis peristiwa dan kejadian kecelakaan tersebut.

*Kahaba-01