Di Wawo, 538 Dukungan Ali-Sakti Memenuhi Syarat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Proses verfikasi perbaikan dukungan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB jalur perseorangan di Kecamatan Wawo selesai.

Ketua tim penghubung pasangan Ali-Sakti di Kecamatan Wawo Taufikurrahman. Foto: Firman

Taufikurrahman ketua tim penghubung Kecamatan Wawo untuk pasangan Ali-Sakti berdasarkan hasil rekapitulasi oleh PPK Kecamatan Wawo, Selasa (6/2) sebanyak 538 dukungan memenuhi syarat. Sedangkan sebanyak 371 dukungan tidak memenuhi syarat.

“Jumlah dukungan sebanyak 909,” sebutnya.

Hasil rekapitulasi pasangan Ali-Sakti, melalui ketua tim penghubungnya di Kecamatan Wawo sudah menerima hasil rekaputalasi tersebut. Ini merupakan hasil yang mampu dilakukan dalam memperbaiki jumlah dukungan di Kecamatan Wawo.

“Usaha maksimal sudah kami lakukan, karena berbagai kendala jadi hanya ini hasilnya,” ungkapnya.

Berbagai kendala sambungnya, proses verifikasi faktual perbaikan ini tidak lagi PPS yang menemui pendukung. Tetapi pihaknya yang mengumpulkan dan pendukung yang langsung menemui PPS.  Dengan kesibukan masyarakat Wawo di ladang dan kebun, sehingga terasa sulit untuk dikumpulkan.

Kendati demikian, mantan Kades Kambilo itu merasa yakin pasangan Ali-Sakti akan lolos menjadi salah satu calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Bahkan pada waktunya nanti menjadi pemenang dari pasangan lain.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *