Kabar Bima

Di Wawo, 538 Dukungan Ali-Sakti Memenuhi Syarat

233
×

Di Wawo, 538 Dukungan Ali-Sakti Memenuhi Syarat

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Proses verfikasi perbaikan dukungan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB jalur perseorangan di Kecamatan Wawo selesai.

Di Wawo, 538 Dukungan Ali-Sakti Memenuhi Syarat - Kabar Harian Bima
Ketua tim penghubung pasangan Ali-Sakti di Kecamatan Wawo Taufikurrahman. Foto: Firman

Taufikurrahman ketua tim penghubung Kecamatan Wawo untuk pasangan Ali-Sakti berdasarkan hasil rekapitulasi oleh PPK Kecamatan Wawo, Selasa (6/2) sebanyak 538 dukungan memenuhi syarat. Sedangkan sebanyak 371 dukungan tidak memenuhi syarat.

Di Wawo, 538 Dukungan Ali-Sakti Memenuhi Syarat - Kabar Harian Bima

“Jumlah dukungan sebanyak 909,” sebutnya.

Hasil rekapitulasi pasangan Ali-Sakti, melalui ketua tim penghubungnya di Kecamatan Wawo sudah menerima hasil rekaputalasi tersebut. Ini merupakan hasil yang mampu dilakukan dalam memperbaiki jumlah dukungan di Kecamatan Wawo.

“Usaha maksimal sudah kami lakukan, karena berbagai kendala jadi hanya ini hasilnya,” ungkapnya.

Berbagai kendala sambungnya, proses verifikasi faktual perbaikan ini tidak lagi PPS yang menemui pendukung. Tetapi pihaknya yang mengumpulkan dan pendukung yang langsung menemui PPS.  Dengan kesibukan masyarakat Wawo di ladang dan kebun, sehingga terasa sulit untuk dikumpulkan.

Kendati demikian, mantan Kades Kambilo itu merasa yakin pasangan Ali-Sakti akan lolos menjadi salah satu calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Bahkan pada waktunya nanti menjadi pemenang dari pasangan lain.

*Kahaba-08