Rekomendasi Mutasi Kepsek dan Guru Segera Rampung

Kota Bima, Kahaba.- Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bima segera merampungkan pembahasan mutasi dan rotasi sejumlah kepala sekolah dan tenaga pendidik.

Kepala BKPSDM Kota Bima, H. Supratman. Foto: Bin

H Supratman menjelaskan, pihaknya tengah membahas masalah itu dalam waktu dekat diperkirakan akan rampung. Setelah memperoleh hasil, maka rekomendasi tersebut akan di kirimkan ke Kemendikbud untuk diperoleh persetujuan.

Diakuinya, pengusulan pergantian sejumlah tenaga pendidik merupakan usul dari Dinas Dikbud. Karena ada beberapa kepala sekolah yang masuk masa purna tugas (pensiun), kemudian ada yang masih sebagai Pelaksana tugas (Plt) dan sejumlah rotasi tenaga pendidik terkait sertifikasi.

“Ini skala prioritas, secepatnya akan dirampungkan,” katanya, Selasa (6/1)

Terkait usulan mutasi dan rotasi pejabat eselon II dan III, mengingat akan ada pejabat yang memasuki masa pensiun. Supratman mengaku belum membahas. Karena sampai saat ini belum ada petunjuk dari kepala daerah untuk melakukan pengusulan pada Kemendgari.

“Usulan pengisian pejabat struktural belum ada instruksi, maka belum dilakukan pembahasan,” tandasnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *