Anggota Pol PP Cidera Saat Simulasi Pengamanan Pilkada

Kota Bima, Kahaba.- Seorang anggota Sat Pol PP Kota Bima cidera saat mengikuti simulasi dan latihan pengamanan Pilkada Kota Bima yang digelar oleh Polres Bima Kota di Lapangan Serasuba, Rabu (7/2) pagi. (Baca. Ketua KPU Kota BIma “Disandera” Kelompok Bersenjata)

Simulasi Pengamanan Pilkada Kota Bima di Lapangan Serasuba. Foto: Deno

Pantauan media ini, personil Pol PP tersebut alami cidera saat dirinya bergabung dengan anggota polisi menjadi massa aksi pengunjuk rasa. Saat itu, terjadi aksi saling dorong antara massa aksi dan polisi.

Tiba-tiba datang mobil water canon menyemburkan air kearah massa aksi. Pol PP tersebut terjatuh dan mengalami luka pada bekas kecelakaan yang dialami beberapa tahun lalu. Saat itu juga anggota Pol PP dilarikan ke RSUD menggunakan mobil Ambulance Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta menyampaikan, simulasi dan latihan ini merupakan bentuk keseriusan pihaknya untuk memberikan rasa aman untuk masyarakat pada pesta demokrasi nanti.

“Latihan ini juga merupakan bentuk senergiritas Polisi, TNI dan pihak keamanan lain untuk mengamankan Pilkada,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Nn

    Maaf pak kayakx berita ini ada yg janggal, adik sy tidak pernah kecelakaan sebelum kejadian ini, adik sy ahmad mujakir lilahita ala mengalami patah tulang dada karna murni kecelakaan pas keg. Latihan Simulasi pilkada yg diselenggarakan tsb. Bapak dapat informasi dr mana kl adik sy pernah kecelakaan sebelumx??????? Mohon dijelaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *