Kepala Kemenag Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bima melantik 5 pejabat struktural dan fungsional di aula kantor setempat, Jumat (9/2). Pelantikan tersebut dalam rangka penyegaran pejabat jajaran lingkup Kemenag.

Pelantikan pejabat fungsional dan struktural Kemenag Kota Bima. Foto: Eric

5 pejabat yang dilantik masing – masing M Amin ditunjuk sebagai kepala MAN 2 Kota Bima, Adnan menjadi Kepala MTsN 1 Kota Bima, Kasmir menjadi Kepala MTsN 2 Kota Bima. Kemudian Muhammad Amrin menjadi Kepala MIN Tolobali dan Salahuddin menjadi Kepala Tata Usaha (TU) MAN 2 Kota Bima.

Kepala Kemenag Kota Bima H Munir dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan ini merupakan bagian dari rotasi dan mutasi untuk memberi warna baru. Dengan penyegaran, diharapkan dapat meningkatkan laju prestasi jajaran Kemenag. Sehingga visi dan misi kementrian agama yang penuh tanggung jawab, integritas, inovasi, keteladanan dan profesionalitas bisa terwujud.

“Jabatan yang telah ditunjuk merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab,” ujarnya.

Munir berharap kepada pejabat yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas pokok yang telah diberikan dengan sebaik – baiknya. Ia pun merasa yakin, dengan diciptakan iklim kerja yang baik, maka cita-cita untuk melahirkan generasi bangsa yang berkualitas dan berprestasi akan tercapai.

Sementara itu salah satu pejabat struktural yang baru dilantik menjadi Kepala MAN 2 Kota Bima Muhammad Amin yang dimintai tanggapan mengaku siap dan akan menjalankan tugas sebagai pimpinan sekolah dengan penuh amanah dan keikhlasan.

“Terimakasih atas kepercayaan Kepala Kemenag. Tugas baru ini akan saya emban dan jalankan sebaik-baiknya,” katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *