3 Pasangan Diduga Mesum Diamankan di Kos-Kosan

Kota Bima, Kahaba.- 3 pasangan belum menikah diamankan di kos-kosan Kelurahan Santi, Kelurahan Sadia dan Kelurahan Dara, Sabtu (10/2) sekitar pukul 21.00 Wita. Pengamanan itu dalam rangka operasi jelang Pilkada Kota Bima yang digelar Polres Bima Kota dan Sat Pol PP.

Polisi saat operasi kos-kosan. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, 3 pasangan diduga mesum itu masing – masing HRT (24) IRT asal Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima dengan H BRN (56) asal Kelurahan Dara.

Kemudian USR (26) asal Desa Risa dengan SY (24) bidan asal Desa Banggo Kecamatqn Manggelewa.  Lalu pasangan yang lain yakni AR (30) asal Desa Moyo Kecamatan Moyohilir Kabupaten Sumbawa dengan MR (29) IRT asal Lingkungan Ranggo Kelurahan Na’e.

Selain ketiga pasangan tersebut, MI (15) dan Saleh (45) PNS asal Kabupaten Dompu pemilik Miras jenis Bir juga diamankan di Polres Bima Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Ini Operasi Cipta Kondisi. Sasarannya memberantas Narkoba, Miras, KTP dan pasangan mesum,” ujarnya.

Dari operasi itu, pihaknya tidak menemukan Narkoba. Tapi pihaknya juga membawa beberapa warga yang tidak memiliki KTP ke Polres.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *