Lilis, Penderita Perut Membesar di Desa Tambe Meninggal Dunia

Kabupaten Bima, Kahaba.- Penderita penyakit perut membesar Lilis Sugiasti (26), warga RT 04 RW 02 Desa Tambe Kecamatan Bolo tutup usia, Minggu (11/2) sekitar pukul 14.20 Wita di rumahnya. (Baca. Perutnya Kian Membesar, Wanita Ini Kesulitan Berobat)

Lilis dengan kondisi perut yang kian membesar. Foto: Yadien

Keluarga Lilis, Buyung menyampaikan, usaha pengobatan untuk menyembuhkan almarhumah sudah dilakukan oleh pihak keluarga. Bahkan, bantuan dari lembaga sosial dan kemanusiaan telah diterima untuk mengobati penyakitnya. Namun Allah SWT berhendak lain.

“Allah SWT memanggilnya lebih dulu,” ujarnya.

Kata Buyung, Lilis sempat terbaring sakit di rumah berbulan-bulan dan pernah di rawat di rumah sakit, bahkan di rumah sakit Mataram didampingi lembaga sosial kemanusiaan. Namun, karena biaya hidup di Mataram yang sudah habis, Lilis terpaksa pulang ke rumah.

“Baru beberapa pekan yang lalu pulang dari rumah sakit Mataram,” katanya.

Sekretaris Desa Tambe, Haerul Fitriadi menyampaikan rasa duka atas kepergian warganya tersebut.

“Lilis meninggal siang sekitar pukul 14.20 Wita di rumahnya di Desa Tambe Kecamatan Bolo dan langsung dikebumikan,” katanya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *