Kabar Bima

Lolos Jadi Peserta Pilkada, Subhan: Kami Akan Bekerja Keras

287
×

Lolos Jadi Peserta Pilkada, Subhan: Kami Akan Bekerja Keras

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima jalur perseorangan Subhan-Wahyudin dinyatakan memenuhi syarat dan lolos menjadi peserta Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bima tahun 2018.

Lolos Jadi Peserta Pilkada, Subhan: Kami Akan Bekerja Keras - Kabar Harian Bima
Calon Walikota Bima Subhan HM Nur. Foto: Ady

Penetapan satu – satunya pasangan jalur perseorangan yang lolos itu disampaikan oleh Ketua KPU Kota Bima Bukhari saat rapat pleno penetapan pasangan calon, Senin (12/2) di aula kantor setempat.

Lolos Jadi Peserta Pilkada, Subhan: Kami Akan Bekerja Keras - Kabar Harian Bima

Subhan yang dimintai komentar atas keputusan KPU tersebut menyampaikan kebahagiaannya. Karena perjuangan selama ini memberi hasil maksimal. Dirinya menjadi peserta pemilu dengan dukungan masyarakat.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat yang memberikan dukungan, hingga kami dinyatakan memenuhi syarat,” ucap Subhan di Kantor KPU Kota Bima.

Diakunya, dukungan yang diberikan kepadanya merupakan dukungn ril dari masyarakat. Dan dirinya memastikan syarat dukungan itu tersebar disemua kelurahan.

Setelah penetapan ini sambungnya, pekerjaan berat untuk meraih simpati masyarakat harus dilakukan. Pihaknya pun akan bekerja keras, meemperkuat basis dan terus melakukan blusukan.

“Penetapan ini menjadi awal untuk kami bersungguh-sungguh. Kami akan bekerja keras dan memenangkan Pilkada kali ini,” katanya penuh optimis.

Subhan menambahkan, kerja – kerja politik tim yang tersebar di masing-masing kelurahan akan diperkuat. Memastikan pendidikan politik dan pemberian keyakinan untuk masyarakat terhadap pasangan SW, bahwa layak diperjuangkan untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima.

*Kahaba-01