Dewan Terima Surat PAW Feri Sofiyan

Kota Bima, Kahaba.- Feri Sofiyan resmi diberhentikan menjadi anggota DPRD Kota Bima, berikut jabatannya sebagai Ketua DPRD Kota Bima, Senin (12/2). Posisi Feri sebagai anggota dewan pun secara otomatis, akan diganti oleh kader PAN yang memiliki suara terbanyak kedua. (Baca. Dewan Gelar Paripurna Pemberhentian Feri Sofiyan Sebagai Anggota DPRD Kota Bima)

Sekretaris DPRD Kota Bima Muhaminin. Foto: Bin

Sekretaris DPRD Kota Bima Muhaminin mengaku, hari ini pihaknya sudah menerima surat Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Bima Feri Sofiyan. Hanya saja dirinya belum bisa menyebutkan nama pengganti Feri, karena belum sempat membaca isi surat dimaksud.

“Tapi saya belum baca nama siapa yang ditunjuk menggantikan Feri Sofiyan. Tapi yang jelas penggantinya di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat,” ujar Muhaimini.

Pada paripurna berikutnya kata Muhaimin, surat PAW dari PAN tersebut akan dibacakan pada paripurna yang akan digelar pekan depan. Selanjutnya, akan diagendakan pada rapat Badan Musyawarah (Banmus).

“Banmus kemudian yang akan mengatur jadwalnya,” kata mantan kepala Dinas Koperindag Kota Bima itu.

Ditanya proses selanjutnya soal pergantian Ketua DPRD Kota Bima, Muhaimin mengakui urusan itu akan dilaksanakan setelah PAW Feri selesai digelar.

“Pelantikan Ketua DPRD Kota Bima yang baru nanti, tunggu terisi dulu anggota yang menggantikan Feri,” tandasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *