Dies Natalis ke-16, STIE Bima Gelar Lomba Lintas Alam dan Baksos

Kota Bima, Kahaba.- Merayakan hari jadi ke-16, STIE Bima menggelar lomba lintas alam dan bakti sosial (Baksos). Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan Minggu pagi (18/2).

Humas STIE Bima Kamaluddin. Foto: Bin

Humas STIE Bima Kamaluddin mengaku, rencana kegiatan itu dimulai dari kampus, kemudian menuju memutar di Kelurahan Nae, menuju Kelurahan Jatiwangi kemudian berakhir di Pantai Ule.

“Di Pantai Ule kemudian dilanjutkan dengan penghijauan dan membersihkan pantai,” ujarnya, Rabu (14/2).

Untuk lomba lintas alam jelas Deddy, sapaan akrabnya, hanya diikuti oleh internal kampus. Semua mahasiswa, unsur staf dan dosen memeriahkan kegiatan ini.

“Satu tim terdiri 5 orang anggota. Tiba di Ule, peserta yang berhasil keluar sebagai juara akan mendapatkan hadiah dan sejumlah doorprize,” ungkapnya.

Ia mengakui, kegiatan lomba lintas alam dan baksos merupakan sejumlah rangkaikan kegiatan untuk merayakan Dies Natalies STIE Bima ke-16. Selain itu, pihaknya juga saat ini masih melaksanakan lomba voli antar pelajar se Pulau Sumbawa.

“Lomba Voli ini juga bagian dari perayaan hari jadi STIE Bima,” tutur Deddy.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *