Tahap Kampanye Dimulai, Alat Peraga  Ditertibkan

Kota Bima, Kahaba.- Tahapan kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018 mulai berjalan hari ini, Kamis (15/2). Semua Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon (paslon) ditertibkan sejak kemarin.

Alat peraga kampanye salah satu pasangan calon saat ditertibkan. Foto: Eric

Komisioner Panwaslu Kota Bima Muhaemin mengatakan, penertiban APK telah dilakukan sejak Rabu (14/2) malam. Diawali penertiban APK di sepanjang jalan protokol Soekarno-Hatta.

“Panwaslu bertugas mengawasi penertiban APK untuk memastikan tahapan kampanye berjalan dengan baik,” kata dia.

Proses penertiban jelasnya, berlanjut Kamis (15/2) pagi dititik lainnya dan diupayakan hingga semua APK paslon diturunkan semuanya tanpa terkecuali.

“Hasil penertiban APK berbagai jenis cukup banyak di jalan protokol kemarin oleh tim gabungan,” tuturnya.

Agar penertiban lebih cepat sambungnya, kepada semua tim pasangan calon telah diminta untuk membantu saat rapat koordinasi. Personil Panwaslu hingga tingkat kelurahan juga telah diinstruksikan untuk mengawasi jika masih ada APK yang terpasang di lokasi perkampungan.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *