2 Tahun Pimpin Bima, Dinda-Dahlan Gelar Doa dan Dzikir

Kabupaten Bima, Kahaba.- 2 tahun sudah Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri – H Dahlan M Noer menakhodai Kabupaten Bima. Memperingati perjalanan itu, Pemerintah Kabupaten Bima menggelar dzikir dan doa di kantor persiapan Pemkab Bima Kecamatan Woha, Sabtu (17/2).

Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri – H Dahlan M Noer. Foto: Yadien

Doa dan dzikir bersama tersebut menghadirkan penceramah kondang Muhammad Nur Maulana. Hadir juga anggota DPR RI H Syafruddin, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bima, pejabat lingkup Pemkab Bima, hadir juga sejumlah masyarakat.

Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan elemen daerah mulai dari legislatif, unsur FKPD, para pejabat, camat dan kepala desa serta para ASN yang telah membantu pelaksanaan tugas tugasnya.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada para alim ulama dan tokoh masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga memaparkan sejumlah keberhasilan pemerintah yang dipimpinya selama 2 tahun beserta tantangan-tantangan 3 tahun kedepan. Meski dalam perjalannya, kadang ada yang menunjukan kecintaanya dengan cara mengkritik.

Kendati demikian, pihaknya selalu melihat itu sebagai hal positif yang dapat membantunya dalam melakukan pembangunan untuk Kabupaten Bima.

“Asal kritikan tersebut disampaikan dengan cara yang santun,” katanya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *