Kami Butuh Perubahan, Kami Ingin Pemimpin Baru, Ucap Warga Penatoi

Kota Bima, Kahaba.- Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan bersilaturahim di Lingkungan Oi Lanco Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda, Sabtu siang (17/2). Kendati pertemuan itu diguyur hujan, namun tak menyurutkan semangat warga setempat untuk menyambut kedatangan pasangan yang mengusung perubahan tersebut.

Pasangan Lutfi – Feri bersama warga Kelurahan Penatoi. Foto: Istimewa

Kehadiran pasangan yang diusung 9 partai politik selain silaturrahim, juga dalam rangka pengukuhan Tim Pemenangan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Penatoi. Kedatangan mereka pun disambut yel – yel perubahan. Masyarakat bersahutan berteriak dengan kalimat “Kami Butuh Perubahan, Kami Butuh Pemimpin Baru”

Feri mengaku, sebagai calon yang memiliki keluarga besar di Penato merasa sangat yakin lahir dukungan yang tulus dari keluarga besarnya. Di Penatoi pun Feri merasa menjadi salah satu lumbung suara bagi pasangan Lutfi-Feri.

“Di Kelurahan lain dukungan untuk pasangan Lutfi-Feri begitu besar. Jadi saya juga yakin keluarga besar saya di Penatoi juga bisa mendukung dan memenangkan kami berdua,” ujarnya diikuti terikan kesanggupan dari warga setempat.

Warga Kelurahan Penatoi saat menyambut kedatangan pasangan Lutfi – Feri. Foto: Istimewa

Feri juga pada kesempatan itu menjelaskan alasannya ikut Pilkada dan memilih menjadi Calon Wakil Walikota Bima bersama HM. Lutfi. Menurut dia, selain sudah mengenal baik dan bahkan sering berdiskusi dengan Lutfi. Ternyata ide-ide dan pikiran Lutfi selalu berpihak pada masyarakat kecil dan itu selaras juga dengan pikirannya.

“Insya Allah, satu hal yang menjadi atensi kami yakni pembangunan kesejahteraan masyarakat secara totalitas di segala aspek,” janjinya.

Sementara itu, HM Lutfi yang tampil meyakinkan juga menekankan komitmen untuk menerapkan kebijakan yang berpihak pada masyarakat.

“Jika Allah SWT memberikan jalan kemenangan. Kami akan mewujudkan perubahan disegala bidang untuk Kota Bima,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *