Gempur 3 Kelurahan, SW Mataho Terbukti di Hati Rakyat

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima Subhan-Wahyudin (SW Mataho) memaksimalkan hari keempat tahapan kampanye Pilkada Kota Bima, Senin (19/2) dengan menggempur tiga kelurahan.

Paslon SW Mataho saat kampanye tatap muka di Kelurahan Sambinae. Foto: Ady

SW Mataho memulai kampanye dengan pola blusukan di Kelurahan Rontu pagi hari. Kemudian lanjut ke Kelurahan Panggi pada siang hari dan menutup dengan kampanye tatap muka di Kelurahan Sambinae pada sore hari.

Blusukan di Rontu dan Panggi, SW didampingi para relawan dan tim. SW menyampa langsung masyarakat satu persatu dan sesekali mendengarkan keluh kesah masyarakat. Sambutan hangat masyarakat di dua kelurahan terlihat ketika SW menyusuri lorong demi lorong.

Bagi Subhan, ini kali ketiga dirinya menjadi kontestan di Pilkada Kota Bima. Popularitasnya sudah sangat dikenal oleh masyarakat Kota Bima sehingga tak sulit bagi masyarakat mengenalnya.

Sementara di Sambinae menjadi wilayah unjuk kekuatan SW Mataho mengingat Wahyudin pendamping Subhan merupakan warga asli setempat. Kampanye mengambil tempat di lapangan terbuka Kelurahan Sambinae. Kendati berlangsung sederhana, para pendukung SW terlihat memadati lokasi untuk hadir memberi dukungan pada idolanya.

Ketua Tim Koalisi Rakyat Merah Putih (KRMP) Iwan Kurniawan dalam sambutannya mengajak masyarakat Kota Bima untuk bersatu mewujudkan Kota Bima Mataho sesuai jargon SW.

Mataho kata Iwan, memberi makna filosofi bahwa SW sebagai figur pilihan dengan kepribadian merakyat, sederhana dan punya gagasan yang baik untuk membangun Kota Bima. Mataho juga mengisyaratkan niat baik paslon SW dengan program-program berpihak masyarakat kecil.

“Kelurahan Rontu, Panggi dan Sambinae hari ini telah menjadi sejarah baru lahirnya kekuatan baru yang didukung secara nyata oleh masyarakat yakni SW Mataho. Buktinya bisa kita lihat bagaimana dukungan ril masyarakat yang hadir ini,” ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan SW Mataho Firman juga menegaskan, SW lahir dari kekuatan ril masyarakat yang mendukung dengan penuh kesadaran melalui KTP. SW juga menjadi satu-satunya paslon dari jalur perseorangan yang mampu lolos sebagai kontestan di Pilkada Kota Bima.

“Dari tiga bakal paslon dari jalur perseorangan hanya SW yang lolos. Ini memperlihatkan bagaimana dukungan masyarakat mengalir untuk paslon SW Mataho sekaligus menegaskan bahwa SW terbukti ada di hati masyarakat Kota Bima,” ujarnya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *